Rabu, 11 Mei 2011

poconggg!!!

yap waktu itu tanggal 13 april (lupa hari apa) gua dan temen temen gua udah rencanain abis pulang sekolah bakalan kecitos mau ketemu POCONG. you know pocong laaaah. siapa sih yang gatau permen lompat-_- lagi DEMAM POCONG sih abisan. dengan syarat bawa payung dan kertas apa aja buat nulis username kita supaya dimasukin ke buku nya dia. emang dasar si thasia pinter ya, dia jadi beli kertas karton warna kuning ngejreng HAHA tadinya padahal mau pake kertas hvs biasa-_- pas udah sampe citos, banyak pelajar mulai dari anak sd smp sampe sma udah standby mau nungguin pocong. nah jam 2 teng keluar anak buahnya pocong si ANGGA GANTENG sama BENA KEREN haha trus kita ngejar ngejar si angga sama bena supaya kertasnya difoto trus biar dimasukkin ke bukunya pocong. ok. gua dan temen temen gua emang paling kece ce, mana kertas paling beda dan ngejreng sendiri wkwk kita udah nunggu lama, tapi pocong nggak keluar juga. iya sih emang kalo pocong nampakin diri, ntar gaseru lagi. ok.fine tapi gua seneng walaupun ga ketemu pocong tapi ketemu bena sama angga HAHA-_-

angga & bena T.T


COOL (Y) 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar