Rabu, 11 Mei 2011

HappyBirthdayNindiSamsul!!!

ok. ini postingan pertama gua haha. gua ngeposting tentang ulangtahun gua yang ke 15 waktu itu tanggal 30 maret, yap pas banget juga sama ulangtahun samsul (jodohkaliye) haha-_-. hmmm yaah seperti biasa lah gimana sih kalo lagi ulangtahun, pasti mainnya kacang. yega? WHY PEANUT IS SO EXPENSIVE HUH? -_____-" pas hari itu gua di kacangin abis abisan...... dan sebenernya gua tau kalo itu cuma becanda, tapi kalo kelamaan yaaaaa gua jd kesel sendiri-,- dan gua gatau apa yang direncanain anak22 yang sableng itu semua. dan ternyataaaaa........ mereka nyeplokin gua. dan sebelum nyeplokin, gua itu lg dirumah tidur siang yang nanti sorenya gua bakal maes. tapi tbtb pas gua lg enak enaknya tidur, ada telfon dari vania yang soksokan nangis gidudeeeeee-_- (nyebelinabis) yang bilang kalo icha dkk kecelakaan. nah pas dibilang gitu gua langsung sooook (kalokatathasiasamaaulia) WHATS?????!!!! gua langsung ganti baju dan berangkat tanpa mandi tapi gua sempet mikir, ga mungkin lah icha kecelakaan-_- tapi dengan pikiran yang pendek dan berlalu seperti badai, gua cepetcepet ajaaa kebelakang mall cinere. YAK pas gua sampe banyak anak anak (thasia icha hana aulia elsa vania dilla dinsa mboy funny samsul mail irfan yohanes kikay maudy) yang soksokan sedih gidudeeee-_- naaah si icha dia udah geletakan dijalanan udah kayak orang gila, gua langsung samperin dia trus bilang "CHA CHA LU KENAPA (PDHLMAHGAMUNGKINDIAPINGSAN) -___-" naaaah daribelakang langsung ada yang ceplokin gua (gatausiapa) dan akhirnya gua langsung speechless dan kagetnya itu kok ada samsul, pdhl td siang dia kerumah gua trus kasih kado miniatur vespa dan bilang nanti dia gak maes karna ada acara-_- ternyata dia cuma akting yeaaaaaaah goodjobgan (y) -_- oiya gua juga belom ngasih kado apa apa ke samsul nih :( *curcol dan ini foto fotonya :













dan ini foto kue yang dibeli anak anak buat gua tapi pake duit aulia dulu katanya daaaaaan katanya sih pada belom lunas. kasian sekali yaaa diaaaa sabar yeeep hahaha-_-v

YAAAAK DAN GUA SANGAT BERTERIMA KASIH KEPADA YANG UDAH BIKIN GUA KAYAK GITU. THANKS GUYS IT WAS AN UNFORGETTABLE MOMENT :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar