Kamis, 26 Mei 2011

dorong terusss~

gilak ya malem ini tepatnya malem jumat hiiiiih seremmmm gua kena KESIALAN-_- pdhl abis dari rumah della karna bokapnya meninggal, turut berduka cita yaa deeel :'( itu tuh gua baru mau pulang sekitar jam 10an kalo gasalah. naaaah seperti biasa karna ada elsa yang rumahnya sekomplek sama gua, ya elsa nebeng sama gua pastinya kalo yang lain sih 3ceng hahaha yaudah gua sama yang lain keluar dari komplek rumah della. trus gua dan yg lain nganterin 2 jamet (thasia&icha) tapi sih di pinggir jalan deket pom bensin soalnya katanya sih dijemput. yaudah tuh gua udh pamit trus gua cao ke POM BENSIN POLSEK CINERE grgr disuruh aulia kesitu, pas udh nyampe eeeeh si aulia gaada yaudah deh gua langsung cao tanpa liat bensin gua..... pas udh enak jalan eeeh di depan maes tiba-tiba motornya kayak mendet mendet gitu jalannya

TERNYATA....... 

BENSIN GUA ABIS mangkyyyyyyyy-___- trus gua bilang ke elsa "sa....sa.....kayanya bensinnya abis deh hehe" trus kata elsa "ha serius? ga bisa nyala kenapa nin????! trus gimana dong (panik), gua "ya bensinnya abis sa.... hehe udh sa lu naik angkot aja ya, gapapa kan sa?, elsa "iya gapapa ninnn" dan akhirnya elsa naik angkot daaaan tinggal gua sendiri meratapi nasib di pinggir jalan T,T sebenernya sih gua panik tuh tapi dibawa happy aja wkwk untung malem jadi ga terlalu di liatin orang orang-_- trus gua mikir siapa ya yang bisa bantu..... OIYA GUA LANGSUNG TELPON AJA ICHA GRGR DIA TADI MASIH DIDEKET POM BENSIN HAHA 

TET TERET TEREEET DENGAN CEPETNYA ICHA SAMA THASIA DATENG HAHA LANGSUNG BANTUIN DORONGIN 

akhirnyaaaaa berkat bantuan mason dan ason gua cepet sampe pom bensin...... tapitapitapi pas mau nyampe eeeeh ada anakanak ws di doi hmmmmm haha mereka ngetawain gua icha thasia sebel gaksih....... tapi gua sih gapapa selowww wkwk NAAAAAH SAMPE JUGA DI POM BENSINNYA DAN GUA LANGSUNG ISI 10 RIBU...... HAH GEWLA LANGSUNG SYUKUR GUA TUH-_- AKHIRNYA GUA SAMPE DIRUMAH SEKITAR JAM 11-,-

tapi intinya sih gua yang salah garagara ga liat bensinnya-_- begobego..... OKE ITU SEBAGAI PELAJARAN "DON'T TRY THIS AT HOME" hahaha

sekian.

Rabu, 25 Mei 2011

TWTTY! ♥

#1 funny firsty virgiana











#2 hana atikah












#3 rizki maharani











#4 cardilla gemelli
















#5 cardinsa gemelli











#6 farah fadhilla











#7 vania rachma putri













#8 diah desy nathalia













#9 nithasia syahputri inderawibowo












#10 elsa fadhilla










#11 aulia putri dianty












#12 nimade indah kusumadewi











#13 melissa octavia
















#14 amalia fitriani










#15 marizka isnainy












#16 pradipta prandini
















#17 risky fauzi veronica












#18 karinka halimah almas











#19 nindia alfi saleha










#20 winni suconingrum











#21 nadia karima











#22  ines tasya 
















#23 maulidia leonita















ini hari terakhir masuk sekolah trus twtty janjian pake kaos kaki item ala stm (Y)


gua bingung mau kasih keterangan apa-,- 

itu semua anggota anggota twetty :D jangan pada sombong yaaaa nanti. bakal kangen kalian semuaaa :* ({}) ♥ ♥ ♥

jogja!!!


















sebenernya masih banyak sih foto fotonya. ini cuma perwakilan doang haha

jogja #30 unforgettable 

REGENERATION!!!

















REGENERATION #30